Berita PPHI

Menyambut Hari Raya Idul Fitri, Divisi Pemuda Perkumpulan Hwie Tiauw Ka mengadakan kegiatan sosial

Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri, Divisi Pemuda Perkumpulan Hwie Tiauw Ka mengadakan kunjungan ke Kampung Pemulung Kalisari Surabaya pada hari minggu, 27 Mei 2018 yang lalu. Kegiatan ini dilaksanakan untuk memberikan bingkisan kasih berupa alat tulis dan peralatan mandi untuk 42 anak-anak jalanan yang ditampung di sana.

Pukul 3 sore, 11 onggota Divisi Pemuda berkumpul di Gedung Serba Guna HTK untuk berangkat bersama-sama.

Acara dimulai dengan acara perkenalan untuk menghangatkan suasana. Kemudian, acara dilanjutkan dengan beberapa games. Melihat wajah anak-anak yang sangat ceria, anggota Divisi Pemuda HTK merasa sangat gembira. Setelah menerima hadiah yang dibagikan, anak-anak mengatakan bahwa hadiah ini adalah peralatan yang mereka butuhkan. Di akhir kunjungan, semuanya melakukan foto bersama, dilanjutkan dengan pembagian takjil dan makanan kecil. Kegiatan ini sangat menyenangkan karena semua orang bisa membaur. 

Divisi Pemuda HTK berencana akan melakukan kegiatan sosial setiap tahun, seperti ke panti asuhan, panti jompo, membagi takjil di bulan puasa, dan kegiatan lainnya. Kegiatan ini telah mendekatkan hubungan anggota Divisi Pemuda dan anak-anak, pemuda remaja Muslim untuk dapat bersosialisasi dengan baik.

(Sekretariat Perkumpulan Hwie Tiauw Ka)

Write a comment

Skip to toolbar